Madrid Masih Tetap Diunggulkan Meskipun Juventus Merupakan Tim Solid

Madrid Masih Tetap Diunggulkan Meskipun Juventus Merupakan Tim Solid

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid masih tetap diunggulkan akan keluar menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini. Meskipun Juventus merupakan tim solid namun Madrid dinilai akan mampu mengatasi kesolidan dari skuad Juventus.

Ke dua tim ini akan saling berhadapan di babak final Liga Champions musim ini yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2017 mendatang yang bertempat di Cardiff.

Pertemuan ke dua tim ini bisa dibilang menjadi duel antara tim ofensif dan tim defensif. Juventus baru kemasukan sebanyak tiga gol akan melawan Madrid yang sudah mencetak sebanyak 32 gol.

Mantan pelatih timnas Prancis bernama Raymond Domenech yakin kalau Los Blancos memiliki peluang besar untuk memenangkan turnamen tersebut. Selain berstatus sebagai tim juara bertahan, kualitas para pemain yang dimiliki oleh Madrid lebih bagus dari pada Juventus.

Domenech mengungkapkan bahwa menurut saya pribadi Madrid sudah jelas menjadi yang terdepan saat melawan Juventus. Mereka memiliki skuad yang lebih bagus dan hasil kemenangan pada musim lalu.

Juventus merupakan tim yang sangat solid, akan tetapi saya memperkirakan Madrid bisa membongkarnya dan meraih kemenangan.

Selain kualitas para pemain, Domenech optimis Madrid akan juara lantaran memiliki sosok pelatih sekelas Zinedine Zidane.