Madura United Hanya Main Imbang Melawan Bali United

Madura United Hanya Main Imbang Melawan Bali United

agen-bola.org – Madura United dan Bali United hanya bisa bermain imbang meskipun saling bergantian unggul dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di pekan ke 12. Pertandingan pun pada akhirnya berakhir dengan skor 2-2.

Ke dua tim saling berhadapan di Stadion Gelora Bangkalan pada Minggu malam waktu setempat. Madura mampu unggul lebih dulu melalui Slamet Nurcahyo pada menit ke 22 setelah menerima umpan dari Zah Rahan.

Bali United kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 10 babak ke dua melalui I Nyoman Sukarja setelah menyambar umpan silang dari Taufik Hidayat.

Bali United kemudian mampu berbalik unggul pada menit ke 57 melalui Stefano Lilipaly setelah melakukan tembakan terukur dari momen tendangan bebas di sebelah kiri gawang tim lawan.

Madura United pelan – pelan mulai bisa bangkit melakukan serangan. Usaha mereka pada akhirnya bisa membuahkan hasil pada menit ke 73. Berawal dari umpan daerah yang dilakukan oleh Bayu gatra, Alberto Antonio De Paula sukses mencetak gol penyama kedudukan. Skor imbang 2-2 pun pada akhirnya tidak berubah lagi sampai laga usai.

Dengan hasil seri itu maka membuat Madura United pada saat ini menduduki posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 18 poin, sementara Bali United berada di peringkat ke 13 dengan raihan sebanyak 14 poin.