Maguire Memang Terlahir Untuk United

Harry Maguire mendapatkan pujian dari salah satu legenda hidup klub Manchester United yakni Peter Schmeichel. Pemain berposisi sebagai bek itu disebutkan memang terlahir untuk Setan Merah.

Maguire menjalani laga debut pertamanya bersama United di kancah Premier League dengan bagus. Pada saat berhadapan dengan Chelsea, United memetik kemenangan dengan skor akhir telak 4-0 pada akhir pekan kemarin.

Manchester United mampu mencatatkan tidak kemasukan gol setelah 11 laga selalu kemasukan gol di Premier League. Maguire dinilai menjadi penemu solusi begitu rapuhnya lini belakang United disepanjang kompetisi musim lalu.

Maguire sendiri telah mencatatkan sebanyak 7 kali clearence, 4 kali intersepsi dan 2 kali blok disepanjang jalannya laga.

Schmeichel mengungkapkan bahwa saya wajib mengungkapkan pada saat melihat dia kali pertama bermain untuk Leicester City pada laga pertama maka dia langsung mampu membuat saya merasa tertarik.

Pada beberapa laga terakhir saya berfikiran pemain ini tercipta untuk klub Manchester United. Dia sama sekali tidak merasakan terganggu dengan berbagai macam hal apa pun.

Semuanya akan merasa setuju saja pada saat ajang Piala Dunia dia bermain pada semua laga. Bermain apik dan bisa saja dibilang sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di timnas Inggris.