Mahrez Bisa Kembali Bermain Setelah Bebas Dari Doping

Pelatih Pep Guardiola memastikan kalau Riyad Mahrez sudah bisa kembali bermain pada pekan pembuka Premier League musim ini. Pihak klub Manchester City sudah tidak perlu merasakan khawatir lagi karena sang pemain sudah lolos tes doping.

Mahrez absen bermain pada saat Manchester City menjalani laga Community Shield saat menang atas Liverpool pada akhir pekan kemarin. Padahal pemain yang bersangkutan itu mengakui dalam kondisi siap dimainkan.

Pep memutuskan untuk tidak memainkan pemain timnas Aljazair itu dikarenakan takut dia tidak bisa lolos tesk doping. Masalahnya sang pemain mendapatkan tindakan kecil untuk membantu pernafasannya setelah membawa Aljazair memenangkan gelar juara Piala Afrika.

Pihak tim medis tidak memiliki rekam jejak perawatan sang pemain pada saat itu. Rasa khawatir adalah adanya zat terlarang yang tidak dibolehkan pada saat tes doping yang diberikan kepada pemain berposisi sebagai winger itu.

Akan tetapi permasalahannya saat ini sudah selesai. The Citizen memastikan pemainnya itu bisa bermain di laga lanjutan Premier League musim ini.

Kabar itu tentu saja menjadi kabar yang bagus bagi City. Apalagi mereka baru saja kehilangan Leroy Sane yang harus absen selama 7 bulan ke depan karena mengalami masalah cedera lutut serius.