Mahrez Ungkap Leicester Bukan Hanya Vardy Saja

Mahrez Ungkap Leicester Bukan Hanya Vardy Saja

agen-bola.org – Jika menyebut nama pemain Jamie Vardy saat ini memang sebagai pemain actor utama kesuksesan kubu klub Leicester City memang sama sekali tidak salah. Akan tetapi jangan sampai melupakan sosok pemain bernama Riyad Bahrez.

Vardy sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak 15 gol di ajang Premier League pada musim ini dan salah satu pemain bintang utama klub tersebut. Penampilannya sejauh ini memang tidak hanya bisa di nilai dari gol saja, akan tetapi dari permainan gigihnya dalam hal mengejar bola dan melakukan pressing kepada para pemain tim lawan yang sedang dalam menguasai bola.

Sementara itu untuk Mahrez sendiri sejauh ini telah di kenal dengan pergerakan dari sisi kanan. Berbeda halnya dengan Vardy, dia di nilai ahli dalam hal menggiring bola dan memainkan trik dengan bola.

Memang tidak jarang dia menunggu pada bagian sisi kanan jauh lapangan tentah itu menanti adanya crossing atau sodoran bola dari rekan satu timnya, sebelum pada akhirnya melakukan tusukan ke lini pertahanan tim lawan.

Mahrez sendiri mengungkapkan kalau laga pada laga terakhir memang begitu berat. Saya berfikiran kalau ini merupakan sebuah laga tandang yang begitu berat sejauh musim ini yang sudah berjalan.