Maldini Beri Pembelaan Kepada Milan

AC Milan bermain buruk dari 6 laga awal di kancah Premier League musim ini. Direktur teknik Milan yakni Paolo Maldini memberikan pembelaan kepada timnya.

Milan baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Fiorentina pada Senin dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini. Itu menjadi kekalahan ke 3 Milan secara beruntun dan menjadi kekalahan ke 4 dari 6 laga awal di Liga.

Milan kini menduduki posisi ke 16 klasemen sementara Liga dengan raihan 6 poin. Mereka hanya unggul 1 poin saja dari Genoa yang berada di zona degradasi.

Catatan buruk ini tentu saja tidak diharapkan oleh Maldini. Dia menegaskan akan memberikan waktu kepada pelatih Marco Giampaolo.

Maldini mengungkapkan bahwa kami memilih pelatih, kami akan memberikan pembelaan kepadanya, itu memang benar untuk memberikannya wakatu lagi. Kami sudah tahu ada beberapa permasalahan yang akan kami hadapi, meksipun sudah jelas kami sama sekali tidak berharap menelan kekalahan sebanyak 4 kali dari 4 laga awal. Kualitas permainan juga terlihat tidak memuaskan.

Ini semua merupakan kesalahan dari semua anggota tim. Pada musim lalu saja kami hanya bsia finis 1 poin dari posisi Liga Champions dan mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada kami.