Manchester United Bukan Klub Terakhir Untuk Mourinho

Manchester United Bukan Klub Terakhir Untuk Mourinho

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho mungkin tidak akan berlama – lama berada di Manchester United. Dia mengungkapkan kalau dirinya tidak akan berada di United sampai pensiun nanti.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu memang tidak pernah bertahan lama di klub yang dia tukangi. Pelatih berusia 54 tahun itu hampir tidak pernah lebih dari tiga musim dalam satu periodenya termasuk pada saat menangani Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

Mourinho saat ini masih memiliki ikatan kontrak kerja bersama United selama tiga tahun. Sebelumnya dia sudah pernah mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus bersama United dalam jangka waktu yang lama.

Namun dia nampaknya telah berubah pikiran. Dia mengungkapkan satu – satunya hal yang bisa saya ungkapkan yaitu saya masih merupakan seorang pelatih dengan banyak rasa khawatir, banyak memiliki hasrat dan ambisi tentunya untuk melakukan banyak hal yang baru.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya masih tidak percaya kalau saya akan mengakhiri karir bersama tim ini.

Pada saat mendapatkan pertanyaan apakah yang dia maksud yaitu Manchester United maka Mourinho mengatakan memang benar.

Pelatih itu memberikan indikasi klub Paris Saint Germain (PSG) yang nantinya akan menjadi opsi pada masa depan nanti. Mourinho menyatakan karena di sana ada sesuatu yang istimewa di tempat itu.