Manchester United Tak Akan Dikasih Ampun Oleh Rooney

Manchester United akan berhadapan dengan Derby Country di ajang Piala FA babak ke lima. Penyerang andalan Derby yakni Wayne Rooney merupakan eks pemain Manchester United itu tidak akan kasih ampun kepada United.

Setan Merah akan menyambangi markas Derby di babak ke 5 Piala FA pada Jumat waktu setempat di Pride Park Stadium. Derby sendiri menjadi tim ke 3 yang diperkuat oleh Rooney setelah dia pergi dari Manchester United pada musim 2017 silam.

Meskipun kini usianya sudah tidak muda lagi namun Rooney tetap wajib diwaspadai oleh United. Pemain berusia 34 tahun itu sejauh ini sudah melesakkan 4 gol dan 2 assist dari 14 kali bermain bersama Derby.

Rooney menyatakan akan bermain semaksimal mungkin untuk Derby. Meskipun dia merupakan seorang legenda untuk The Red Devils.

Rooney menegaskan kalau dirinya begitu mencintai setiap waktu dan kesempatan bermain unutk Manchester United. Akan tetapi kini dia merupakan pemain Derby Country.

Untuk waktu selama 90 menit nanti saya tidak ingin Derby tak menelan kekalahan.

Baginya Piala FA akan menjadi perjuangan hidup mati bagi timnya. Derby sendiri kini masih berada di papan tengah Divisi Championship di Inggris yang merupakan kompetisi kasta ke dua setelah Liga Inggris.