Mancini Bantah Punya Masalah Dengan Mauro Icardi

Mancini Bantah Punya Masalah Dengan Mauro Icardi

agen-bola.org – Roberto Mancini, sang pelatih dari tim Inter Milan itu beberapa waktu yang lalu memang telah mengambil sebuah keputusan untuk tak memainkan Mauro Icardi saat timnya bertanding melawan tim AS Roma. Banyak yang mengatakan jika hal tersebut disebabkan karena hubungan yang kurang baik antara dua pihak tersebut. Namun Mancini yang mendengar hal tersebut pun langsung memberikan konfirmasi bahwa dirinya tak pernah ada masalah dengan Icardi.

Pada laga melawan AS Roma, Icardi hanya berada di bangku cadangan saja. Bahkan ketika Jovetic yang berada ujung tombak Inter ditarik keluar, Mancini tak memilih Icardi sebagai pemain pengganti namun justru memilih untuk memainkan Palacio.

Banyak yang menganggap jika hal tersebut dikarenakan Icardi yang sudah berbicara kurang tepat saat timnya berlaga melawan Bologna beberapa waktu lalu. Saat itu Icardi mengatakan jika dirinya tak mendapatkan pasokan bola yang baik dari lini tengah Inter walaupun pada laga tersebut dirinya berhasil mencetak satu gol kemenangan.

Mancini pun membantah tentang kabar tersebut. Dia mengakui jika hal yang wajar ketika memilih pemain untuk dicadangkan atau dimainkan. Dia juga mengatakan jika tim lain juga mencadangkan pemain yang memang bermain dengan baik, bukan karena masalah diluar lapangan.