Mancini Masih Nilai Inter Bukan Favorit Raih Scudetto Musim Ini

Mancini Masih Nilai Inter Bukan Favorit Raih Scudetto Musim Ini

agen-bola.org – Meskipun baru saja meraih kemenangan besar saat Inter Milan berhadapan dengan Frosinone dan berhasil kembali memuncaki daftar klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Meskipun demikian pelatih Roberto Mancini belum melihat timnya sebagai tim unggulan untuk memenangkan gelar juara scudetto musim ini.

Inter mampu meraih kemenangan telak 4-0 saat bermain melawan Frosinone di kandang sendiri pada Senin dini hari waktu setempat. Dengan tambahan tiga poin ini maka Inter berhak untuk berada di puncak dengan raihan sebanyak 30 poin.

Hal itu juga tidak lepas dari hasil imbang yang didapatkan oleh Fiorentina saat berhadapan dengan Empoli.

Meskipun Inter mampu menunjukkan sinyal sebagai tim penantang serius perebuta scudetto musim ini, namun Mancini sendiri menyebutkan kalau skuadnya belum merupakan tim favorit juara. Dia menilai kalau tim lain masih memiliki kekuatan yang jauh lebih baik untuk bisa juara.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan kalau ada sebanyak tiga hingga empat tim yang sudah lebih siap dari pada tim kami untuk memenangkan scudetto musim ini. Kami merasa senang saja ada berada di atas sekarang ini, akan tetapi jalan untuk menuju ke sana masih sangat panjang dan kami hanya akan fokus ke laga demi laga terlebih dahulu.