Mancini Ungkap Inter Akan Mencari Cara Untuk Menghentikan Higuain

Mancini Ungkap Inter Akan Mencari Cara Untuk Menghentikan Higuain

agen-bola.org – Saat ini Napoli dalam kondisi terbaiknya dan akan menjadi ujian berat untuk kubu klub Napoli karena ke dua tim akan saling berhadapan pada akhir pekan nanti. Pelatih Roberto Mancini sendiri sudah menegaskan kalau timnya akan mempersiapkan segala cara untuk meredam calon lawan timnya itu.

Pada musim ini klub berjuluk II Partenopee sudah mencetak sebanyak 24 gol. Jika di total dalam 14 laga terakhir mampu mencetak sebanyak 35 gol dan hanya kemasukan sebanyak empat gol saja. Penyerang andalan Gonzalo Higuain kini menjadi pemimpin pencetak gol terbanyak dengan raihan sebanyak 10 gol.

Lini belakang yang begitu tangguh dan lini depan yang masih tajam membuat mereka semakin diperhitungkan oleh calon lawan – lawan mereka, termasuk juga Inter Milan yang akan menjadi lawan selanjutnya Napoli pada Selasa depan.

Meskipun demikian Mancini mengakui sudah memiliki persiapan beberapa taktik supaya timnya bisa meredam ketajaman Inter.

Mancini mengungkapkan bahwa pada laga besok kami ini akan memulai mempersiapkan taktik untuk laga melawan Napoli pada saat kami berada bersama – sama.

Kami ini harus terlebih dahulu memperbaiki beberapa kekurangan yang ada di tim kami, meskipun masih memuncaki klasemen sementara yang sudah membuat para pemain merasa senang.