Mandzukic Absen Tiga Pekan

Mandzukic Absen Tiga Pekan

agen-bola.org – Kubu klub Juventus tidak akan bisa memainkan striker andalan mereka bernama Mario Mandzukic untuk sementara waktu ini. Pemain itu dikabarkan sedang mengalami permasalahan cedera pada bagian paha kakinya dan harus absen kurang lebih selama tiga pekan ke depan.

Mandzukic sudah sempat bermain selama 83 menit pada saat berhadapan dengan Genoa pada minggu malam waktu setempat. Pemain itu kemudian harus di tarik keluar dan digantikan oleh Simone Zaza karena mengalami masalah pada bagian otot kakinya.

Pada belakang ini diketahui bahwa dia sama sekali tidak bisa mengikuti sesi latihan tim pada hari Senin waktu setempat. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan maka terungkaplan ada sebuah luka yang ada pada salah satu otot pahanya dan kemudian harus membutuhkan waktu kurang lebih selama 20 hari ke depan untuk bisa sembuh.

Juve memberikan pernyataan melalui situs resmi klub dengan menyebutkan menyusul permasalahan otot yang sudah dikabarkan kemarin maka pemain timnas Kroasia itu sudah menjalnai serangkaian tes diagnostik. Tes itu kemudian menunjukkan adanya sebuah luka pada tingkat pertama pada biceps femoris pada bagian paha kannya. Pemain itu kemudian membutuhkan selama 20 hari sebelum bisa kembali bermain seperti biasanya.