Mandzukic Akan Seperti Ibra Jika Bergabung Bersama United

Mario Mandzukic diyakini akan bergabung bersama Manchester United. Kalau saja hal itu terjadi maka dia bisa menjadi solusi permasalahan di lini depan United.

Manchester United kini sedng dalam momen buruk pada musim ini. Mereka masih menduduki posisi ke 12 klasemen sementara Premier League dan hanya mengumpulkan 9 poin saja. Pada ajang lain sebut saja seperti Piala Liga Inggris dan Liga Europa mereka laju tertatih – tatih meskipun masih belum terhentikan.

Mandulnya lini depan menjadi penyebab utamanya performa buruk Setan Merah. Hal yang sangat wajar sekali mengingat dari 11 laga yang sudah dijalani mereka hanya 1 kali mampu mencetak lebih dari 1 gol dalam 1 laga.

Selain itu persediaan penyerang United kini semakin tipis saja. Setelah menjual Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin maka praktis mereka harus mempromosikan para pemain muda sebut saja seperti Mason Greenwood dan Tahith Chong untuk mendampingi Anthony Martial dan Marcus Rashford. Seauh ini dampaknya masih belum terlihat jelas.

Maka dari itu The Red Devils dituntut untuk membeli striker baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Mandzukic sendiri akan menjadi nama yang begitu ramai diperbincangkan.