Mane Bisa Menjadi Penerus Ronaldo Yang Baru

Sampai saat ini sudah banyak pemain yang disamakan kualitasnya dengan seorang Cristiano Ronaldo. Akan tetapi ada satu nama pemain yang mendekati kemampuan seorang Ronaldo yakni Sadio Mane.

Pendapat itu sendiri diungkapkan oleh salah satu pemain legenda timnas Belanda bernama Danny Blind pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai performa Mane pada kompetisi musim ini. Mane memang kemampuannya meningkat drastis sejak dia bergabung bersama Liverpool sejak 3 musim silam.

Pemain timnas Senegal itu pada musim ini saja sudah melesakkan 13 gol di semua ajang kompetisi dengan rincian 9 gol dia buat di ajang Premier League. Sementara pada musim lalu dia melesakkan 22 gol di Liga Inggris dan menjadi pencetak gol terbanyak.

Peranan Mane pada 2 musim terakhir ini semakin penting saja bagi Liverpool khususnya bermain bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Apa yang telah ditampilkan Mane disebutkan mirip dengan sosok Ronaldo apda saat masih berusia emas bermain bersama Real Madrid.

Ke dua pemain itu memiliki gaya bermain yang mirip yakni menusuk dari sisi kiri dan ke dua kakinya sama – sama hidup dan memiliki sundulan yang apik.

Blind menyebutkan Mane merupakan Ronaldo yang baru di dunia sepakbola saat ini.