Mane Sempat Berkeinginan Tetap Bertahan Di Southampton

Mane Sempat Berkeinginan Tetap Bertahan Di Southampton

agen-bola.org – Sadio Mane membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat senang bisa bermain dengan rekan barunya di kubu klub Liverpool. Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu mengakui juga kalau dirinya sempat memiliki keinginan untuk tetap bertahan di klub lamanya yakni di Southampton sebelum pada akhirnya membuat keputusan bergabung dengan Liverpool.

Mane di beli oleh The Reds pada momen bursa transfer musim panas kemarin. Pemain berposisi sebagai winger itu di beli dengan nilai transfer mencapai sebesar 34 juta pounds.

Mane berpendapat sebelum pihak manajemen Liverpool memberikan tawaran memang ada beberapa tim lain yang memiliki keinginan untuk menggunakan jasanya. Namun pada saat itu dia masih memutuskan untuk tetap bertahan di Soton sebelum pada akhirnya tawaran dari Liverpool membuat dia tergoda.

Mane mengungkapkan jujur saja ada beberapa tim yang merasa tertarik kepada diri saya. Akan tetapi saya sama sekali tidak membuat keputusan apa pun. Itu merupakan keputusan saya sendiri. Saya masih ingin tetap bertahan di Soton.

Keputusan itu sendiri baru bisa berubah pada saat pihak Liverpool datang dan saya ini tahu memiliki keinginan untuk bergabung bersama mereka. Pada saat itu terasa sangat berbeda sekali karena saya merasa mereka itu merupakan kesempatan yang tepat untuk diri saya.