Marcelo Tetap Ikut Beri Sebuah Pembelaan Yang Mana Pada Bale

Marcelo Tetap Ikut Beri Sebuah Pembelaan Yang Mana Pada Bale

agen-bola.org – Marcelo sudah memberikan sebuah pembelaan yaitu pada rekan setimnya yang mana di Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, dimana yang sudah dianggap bermain dengan sangat egois saat dimana tim menang yaitu 4-1 yakni atas kubu Real Sociedad di ajang kompetisi La Liga pada pekan lalu.

Kala dimana pertandingan sudah berjalan yaitu di Santiago Bernabeu saat pekan lalu, ada salah satu momen yang mana bahwa Bale merebut sebuah umpan Karim Benzema yaitu pada James Rodriguez waktu di lapangan. Namun sayang, dari aksi Bale tersebut malah justru memberi sebuah kerugian pada hasil tim karena dari eksekusinya justru sungguh tak akurat dan bahkan Madrid gagal untuk menambah gol.

“Pertandingan memang berjalan sulit, kami bahkan tidak bermain dengan seperti yang sangat kami inginkan, namun dari kemenangan tersebut sungguh amat krusial. Meski bahwa kami menang dengan hasil skor besar, kami memang sudah menjalani sebuah pertandingan yang sangat ketat sekali,” tutur Marcelo yaitu pada laman resmi dalam klub.

“Saya sebenarnya lihat tim sudah bisa bermain dengan cukup baik dan ingin untuk terus menang. Jika kalau saya bisa untuk membantu dimana dengan mencetak sebuah gol atau bahkan assist, itu sungguh lebih baik. Namun sekarang yang penting tim sudah mampu menang. Pergerakan gesit antara James dan juga Bale sering sekali terjadi. Seorang sosok striker harus dapat mencetak gol dan bahkan juga mungkin Bale sudah melihat hal tersebut dimana sebagai sebuah opsi terbaik untuk posisinya,” pungkasnya.