Martial Akan Terbantu Oleh Pemain Ini Di United

Martial Akan Terbantu Oleh Pemain Ini Di United

agen-bola.org – Pemain muda bernama Anthony Martial memang mendadak sekali menjadi sorotan di dunia setelah di beli oleh kubu klub Manchester United dari kubu klub AS Monaco dengan harga tinggi. Dia pun menjadi pemain muda paling mahal yang pernah di datangkan oleh The Red Devils.

Ekspektasi tinggi pun pada saat ini sudah pasti ada di pundak pemain berposisi sebagai penyerang itu. Dengan bayaran mencapai sebesar 36 juta pounds, pemain itu kemudian di tuntut untuk bermain apik ke depannya. Jika saja tidak maka bukan tidak mungkin pemain berusia 19 tahun itu akan menjadi korban selanjutnya yang harus di singkirkan oleh pelatih Louis van Gaal setelah terjadinya kasus yang menimpa kepada Angel Di Maria.

Martial sendiri membutuhkan bantuan untuk bisa mewujudkan itu semua, namun sangat beruntung sekali di dalam skuad United ada sosok pemain bernama Morgan Schneiderlin yang merupakan rekan barunya dan rekan satu negara.

Martial mengungkapkan kalau Morgan memberikan saya banyak sekali saran mengenai United dan timnas. Dia banyak sekali membantu saya sejauh ini.

Dampak dari proses kepindahannya itu sendiri kemudian dia mendapatkan panggilan untuk memperkuat skuad timnas Pranci. Bahkan dia mampu membuat debut pertamanya bersama timnas Prancis pada saat berhadapan dengan timnas Portugal.