Martial Kembali Bermain Apik

Martial Kembali Bermain Apik

agen-bola.org – Penyerang muda kubu klub Manchester United bernama Anthony Martial kembali mampu bermain apik. Akan tetapi pada kali ini bukan bersama Setan Merah melainkan bersama tim nasional Prancis.

Pemain muda itu mendapatkan kesempatan perdana untuk memperkuat timnas Pancis senior di laga bertajuk persahabatan melawan timnas Denmark pada Senin dini hari waktu setempat. Martial mampu membuat satu assist pada saat Prancis mampu unggul melalui gol yang di cetak oleh Oliver Giroud pada menit ke empat pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Parken.

Seperti yang telah dikabarkan kalau pemain berusia 19 tahun itu hampir saja bisa mencetak gol ke tiga bagi Prancis. Setelah mampu melewati penjagaan ketat dari Lars Jacobsen pemain itu kemudian melepaskan tendangan keras ke arah gawang, akan tetapi sangat disayangkan sekali tendangannya mampu diantisipasi oleh penjaga gawang tim lawan.

Pada saat ini pemain tersebut itu sudah bisa menjadi idola baru untuk publik United melalui penampilan apiknya sejak awal musim ini, sejauh ini dia sudah bisa mencetak sebanyak tiga gol dari total bermain sebanyak empat laga bersama Manchester United. The Red Devils akan menjalani laga tandang ke Goodison Park yang merupakan kandang dari klub Everton pada akhir pekan nanti tanggal 17 Oktober 2015.