Martinez Nilai Lukaku Sudah Bisa Bermain Melawan Liverpool

Martinez Nilai Lukaku Sudah Bisa Bermain Melawan Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United mendapatkan kabar bagus menjelang berhadapan dengan Liverpool pada akhir musim nanti. Penyerang andalan mereka bernama Romelu Lukaku dikabarkan sudah kembali fit.

Pada saat bermain bersama timnas Belgia, pemain yang bersangkutan itu dikabarkan mengalami masalah pada bagian pergelangan kakinya. Dia pun kemudian tidak bisa dimainkan pada saat Belgia berhadapan dengan Bosnia.

Pelatih timnas Belgia bernama Roberto Martinez memberikan kabar terbaru mengenai kondisi pemain itu kini sudah kembali fit.

Dengan adanya fakta Belgia sudah dinyatakan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 maka ada kemungkinan Lukaku tidak akan dimainkan pada saat menjalani laga terakhir di Grup A melawan Siprus pada hari Kamis nanti waktu setempat.

Ada satu nama pemain United yang lain yaitu Maroune Fellaini mengalami masalah cedera ligamen lutut pada saat bermain untuk Belgia. Martinez sendiri mengakui masih belum membicarakan hal itu dengan pelatih United Jose Mourinho.

Martinez mengungkapkan bahwa kami akan terus melakukan koordinasi dengan tim medis United. Saya masih belum mendapatkan hubungan dari pelatih Jose Mourinho.

Laga melawan Liverpool menjadi laga pertama di pekan ke delapan Premier League yang akan berlangsung di Anfield pukul 18.30 WIB.