Martinez Nilai Seharusnya Wasit Berikan Kartu Merah Kepada Lucas

Martinez Nilai Seharusnya Wasit Berikan Kartu Merah Kepada Lucas

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Everton bernama Roberto Martinez mengungkapkan kalau dirinya merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit saat bermain melawan Liverpool. Menurut dia tim lawan seharusnya bermain dengan 10 pemain saja pada 15 menit terakhir laga.

Ke dua tim kemudian mengakhiri laga dengan skor akhir imbang 1-1 di dalam laga lanjutan Premier League minggu malam waktu setempat. Pada situasi sudah mendapatkan satu kartu kuning pemain gelandang Liverpool bernama Lucas Leiva melakukan pelanggaran keras kepada Barkley.

Akan tetapi wasit memutuskan untuk tidak memberikan hadiah kartu kuning ke dua. Jika saja Liverpool bermain dengan 10 pemain saja maka Everton kemungkinan bisa saja memanfaatkan kondisi seperti itu untuk memenangkan laga.

Martinez mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tiadk paham dengan apa yang menjadi keputusan sang pengadil lapangan. Lucas memang sangat cerdik. Teknikal foul pemain itu sangat cerdik, akan tetapi yang terakhir kali itu merupakan tekelan dari belakang dan semestinya dia mendapatkan hukuman kartu kuning.

Wasit sendiri telah melihat kejadian itu dengan sangat jelas sekali. Kami semestinya bermain melawan tim dengan 10 pemain saja sejak 15 menit menjelang laga berakhir. Tim lawan memang bermain cukup berani dan saya pikir hal itu memang sangat luar biasa.