Masa Depan Aguero Tak Dijamin Pep

Kontrak kerja Sergio Aguero di Manchester City akan berakhir pada musim ini. Pelatih Pep Guardiola mengingatkan kepada Aguero untuk memperjuangkan kontrak barunya.

Pemain yang bersangkutan itu baru saja sembuh dari cedera lutut yang memaksanya absen lama. Pemain berkebangsaan Argentina itu bermain sejak menit awal saat City melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Aguero hanya bermain selama 65 menit saja dalam laga itu dan tidak mencetak gol. Dia kemudian digantikan oleh Ilkay Guendogan.

Dengan kontrak kerjanya yang akan berakhir pada musim panas nanti maka dia mendapatkan tantangan dari Pep untuk memberikan bukti kalau dia masih pantas untuk dipertahankan. Pep pun menantikan kembalinya gol – gol dari Aguero.

Pep mengungkapkan bahwa Aguero wajib menunjukkannya, seperti kami semua kalau dia layak lanjut di tim ini dengan terus bermain bagus, mencetak gol dan memetik banyak kemenangan maka pada akhirnya saya akan memutuskan.

Akan tetapi kalau dia bermain pada levelnya maka kami tidak akan ragu kalau dia merupakan pemain yang bertahan sampai dia pada akhirnya yang memutuskan sendiri karena dia pemain unik. Dia memang penting bagi tim kami, untuk para fans dan untuk semua orang tentunya.