Masa Depan Mourinho Ditentukan Oleh Para Pemainnya Sendiri

Masa Depan Mourinho Ditentukan Oleh Para Pemainnya Sendiri

agen-bola.org – Dengan situasi buruk seperti sekarang ini maka kelangsungan masa depan pelatih Jose Mourinho bersama kubu klub Cheslea di nilai berada dalam kondisi yang buruk pula dan harapannya ada pada para pemainnya sendiri. Apakah mereka tetap bermain buruk atau bisa kembali berjuang sekuat tenaga demi sang pelatih itu.

The Blues baru saja menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri melawan Southampton dengan skor akhir 1-3. Setelah laga Jose sendiri mengungkapkan kalau dirinya belum mau mundur dari Chelsea dan hanya akan bersedia pergi jika memang sudah tidak di inginkan oleh pemilik klub.

Menurut pria bernama Jamie Redknapp hal tersebut itu merupakan sebuah kemungkinan yang di rasa cukup terbuka. Apalagi dia sendiri menilai kalau para pemain Chelsea sendiri tidak bisa bermain sebaik mungkin dari Jose.

Redknapp mengungkapkan bahwa Mourinho bukan hanya seorang pelatih yang bagus, dia sendiri sudah bisa menjadi seorang pelatih yang hebat.

Akan tetapi pertanyaannya memang senantiasa yakni dia akan bertahan lama di sebuah klub atau tidak? Mampukah dia terus bisa melahirkan tim – tim bagus.

Kekalahan atas Soton menjadi kekalahan ke empat Jose untuk The Blues dalam delapan laga terakhir di Premier League musim ini. Mereka kini masih menduduki posisi ke 16 klasemen sementara Premier League.