Masih Membutuhkan Waktu Lagi Untuk Memadukan Duet Bauman Dan Ezechiel

Masih Membutuhkan Waktu Lagi Untuk Memadukan Duet Bauman Dan Ezechiel

agen-bola.org – Pelatih klub Persib Bandung yakni Roberto Carlos Mario Gomez memberikan pujian performa duet antara Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel meskipun ke dua pemain itu masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk bermain padu.

Gomez mengungkapkan bahwa mereka telah bermain cukup bagus pada tiga laga yang sudah di jalani, mereka hanya membutuhkan waktu supaya lebih padu lagi ke depannya dan mengerti kemauan satu sama lain.

Gomez yakin duet pemain depan itu akan bisa lebih tajam lagi dari pada sekarang. Pada saat ini Ezechiel sudah melesakkan tiga gol dan Bauman baru satu gol.

Mereka bisa saja bermain lebih baik lagi dari sekarang, hanya membutuhkan waktu saja. Mereka harus bisa lebih banyak bermain bersama – sama. Lebih banyak laga maka akan membuat ke duanya bermain lebih baik.

Selain itu Gomez sama sekali tidak akan menutup kemungkinan untuk mengubah komposisi pemain yang akan dia mainkan di lini depan. Menurutnya semua pemain masih memiliki kesempatan yang sama.

Mereka semua perlu waktu lebih banyak untuk bermain bersama. Sama halnya seperti Airlangga dan Muchlis. Semua pemain akan memiliki peluang bermain sama besarnya asalnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada setiap laga yang akan dijalani.