Masihkan Musim Depan Darmian Bermain Untuk Setan Merah?

Masihkan Musim Depan Darmian Bermain Untuk Setan Merah?

agen-bola.org – Matteo Darmian merasa tidak yakin dengan kelangsungan masa depannya bersama klub Manchester United. Meskipun sang pemain menyelesaikan musim ini sebagai pemain pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

Darmian merupakan pemain berposisi sebagai bek kanan murni. Akan tetapi seiring dengan kekurangan pemain di dalam skuad United maka dia harus menempati posisi sebagai bek kiri.

Meskipun demikian pemain timnas Italia itu menjadi bagian sukses Manchester United dalam menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Akan tetapi pemain berusia 27 tahun itu hanya bisa menjadi starter sebanyak 15 kali di ajang Premier League.

Isu kelangsungan masa depannya kemudian terus saja bergulir. Kabarnya ada beberapa klub asal Serie A Italia yang ingin memulangkannya.

Darmian mengungkapkan bahwa tentu saja ini bukan merupakan momen yang tepat untuk membicarakan mengenai masalah bursa transfer.

Saya masih memiliki sisa kontrak bersama United, dengan itu kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depannya.

Manchester United sendiri dikenal sebagai sebuah klub dengan tingkat kompetisi yang sangat tinggi. Jadi anda hanya perlu menerima pilihan yang telah dibuat, terus bekerja keras seperti yang selalu saya lakukan kemudian saya mendapatkan keuntungan pada akhir musim.