Mata Anggap Rooney Sebagai Legenda

Mata Anggap Rooney Sebagai Legenda

agen-bola.org – Salah satu pemain bintang klub Manchester United bernama Juan Mata memberikan kata selamat sekaligus pujian kepada rekan satu timnya bernama Wayne Rooney. Seperti yang telah diketahui bahwa Rooney baru saja mampu menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pemain pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Pemain berjuluk Wazza itu saat ini tercatat sudah mencetak sebanyak 249 gol untuk tim berjuluk The Red Devils sejak dia didatangkan pada bursa transfer musim panas 2004 silam dari klub Everton. Pencapaian itu sendiri menyamai rekor yang telah dicatatkan oleh Sir Bonny yang sejauh ini menjadi salah satu legenda hidup klub.

Rooney mampu mencapai rekor itu setelah mencetak gol saat Manchester UNIted berhadapan dengan Reading di ajang Piala FA Cup babak ke tiga beberapa waktu lalu. Laga itu sendiri mampu dimenangkan oleh United dengan skor akhir 4-0.

Mata mengungkapkan bahwa untuk sekarang ini waktunya terus membuat kompetisi musim ini menjadi sebuah musim yang sangat luar biasa. Secara pribadi saja musim ini sudah mambuat saya merasa senang. Kami mampu meraih kemenangan saat melawan West Ham United dan Reading dalam dua laga terakhir yang kami jalani, hal ini telah menunjukkan kalau tim kami saat ini dalam momen yang bagus.