Mata Kecewa Gagal Raih Kemenangan Atas Liverpool

Mata Kecewa Gagal Raih Kemenangan Atas Liverpool

agen-bola.org – Juan Mata memang sama sekali tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah Manchester United gagal meraih kemenangan saat melawan Liverpool di Old Trafford pada malam tadi. Manchester United hanya bisa bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Pada laga lanjutan Premier League pekan ke 21, The Red Devils harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh James Milner lewat titik penalti setelah Paul Pogba melakukan handsball pada awal babak pertama dan tendangan yang dilakukan oleh Milner tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang David De Gea.

Beruntung sekali adanya sosok penyerang sekelas Zlatan Ibrahimovic dalam skuad Manchester United mampu mencetak gol penyeimbang pada menit – menit akhir menjelang laga usai dan pada akhirnya bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Melalui akun jejaring sosial Instagram pribadinya, Mata mengungkapkan kalau hasil imbang bukan merupakan hasil yang kami inginkan tentunya, akan tetapi kami ini selalu berjuang sampai akhir laga. Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan yang sangat luar biasa pada laga tadi.

Kami berharap hasil ini bisa memacu semangat tim kami untuk memperbaiki permainan kami dan sembil berharap mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada laga – laga selanjutnya.