Mata Nilai Hazard Pemain Terbaik Liga Inggris

Juan Mata menilai Eden Hazard merupakan pemain terbaik Premier League. Sudah pernah menjadi rekan satu tim dan lawan juga maka Mata sudah tahu sekali akan kualitas Hazard.

Ke dua pemain itu sudah pernah menjadi rekan satu tim saat masih di Chelsea selama 1,5 tahun. mata kemudian hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2014 silam.

Hazard sendiri menjadi pemain andalan Chelsea dalam menjuarai Premier League musim 2014 dan 2016 silam. Pemain timnas Belgia itu juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris pada musim 2014 silam.

Selama 7 musim bermain di Chelsea, Hazard sudah melesakkan 85 gol. Selain mampu memenangkan dua gelar juara Premier League dia juga ikut serta membawa Chelsea memenangkan Piala FA dan Liga Europa sebanyak dua kali.

Mata mengungkapkan bahwa pemain terbaik Liga Inggris maka saya dahulu merasa senang bermain bersama dia dan melawan dia.

Bagi saya sendiri selama bertahun – tahun dia merupakan sosok pemain yang terbaik di Liga. Dia bisa saja memenangkan laga seorang diri. Saya dulu berlatih bersama dia dan saya sudah tahu seberapa bagus kualitas yang dia miliki. Dia hanya kurang beruntung saja saat ini di Real Madrid karena mengalami cedera.