Mata Nilai Para Pemain United Sudah Bisa Memahami Filosofi Pelatih

Mata Nilai Para Pemain United Sudah Bisa Memahami Filosofi Pelatih

agen-bola.org – Juan Mata menilai kalau dia dan rekan satu timnya sudah bisa lebih memahami filosofi permainan dari pelatih Louis van Gaal. Mereka pun pada saat ini sudah bisa di bilang lebih padu sebagai sebuah tim.

Van Gaal memang menangani United menggantikan posisi Moyes pada musim lalu dan proses adaptasi ke filosofi dan gaya bermain tidak bisa berjalan dengan mulus.

Namun setelah menyelesaikan musim lalu dengan menduduki posisi ke empat klasemen akhir, Manchester United pada musim ini mampu mengawali dengan hasil yang cukup baik dan untuk sementara ini menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League. Setan Merah hanya tertinggal sebanyak dua poin saja dari pimpinan klasemen sementara yang di duduki oleh rival sekota Manchester City.

Hal itu menurut Mata sendiri tidak lepas dari pemahaman yang sudah bisa didapatkan oleh para pemain timnya mengenai keinginan sang pelatih. Kemudian United juga sudah bisa lebih saling mengerti satu sama lain.

Mata mengungkapkan bahwa setiap pelatih memang memiliki cara tersendiri dan sosok dua itu memang berbeda dengan pelatih yang lain.

Sekarang ini kami sudah bisa lebih mengerti apa yang di inginkan oleh pelatih mengenai cara bermain dan taktik yang diterapkan sehingga kami bisa bermian dengan cukup apik.