Matic Berharap Sekali Menjadi Pilihan Utama Saat Melawan Madrid

Matic Berharap Sekali Menjadi Pilihan Utama Saat Melawan Madrid

agen-bola.org – Nemanja Matic saat ini sudah menjalani debut pedananya bersama klub Manchester United. Saat ini dia berharap sekali bisa menjadi pilihan utama pada saat timnya melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Matic dijadikan starter pada saat United melawan Sampdoria di laga ujicoba dan dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor akhir tipis 2-1.

Matic langsung bermain sejak menit awal pada laga tersebut. Penampilannya selama 45 menit langsung mampu mendapatkan pujian dari pelatih Jose Mourinho.

United akan berhadapan dengan Los Blancos di ajang Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Philip II Arena, Makedonia pada tanggal 8 Agustus 2017 nanti.

Meskipun masih belum lama ikut menjalani sesi latihan bersama United, Matic mengungkapkan akan harapannya untuk bisa menjadi starter. Dia akan memanfaatkan waktu selama enam hari ke depan menuju laga itu dengan menjalani persiapan sebaik mungkin.

Matic mengungkapkan bahwa saya ini akan selalu mencoba untuk siap sepenuhnya. Saya akan berusaha keras dan saya berharap akan menjadi pilihan utama dalam laga itu. Akan tetapi kita tunggu saja nanti hasilnya akan seperti apa.

Saat ini kami masih memiliki waktu selama enam hari dan akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin.