Max Kruse Penyerang Andalan Baru Wolfsburg

Max Kruse Penyerang Andalan Baru Wolfsburg

agen-bola.org – Apa yang telah diharapkan dari kubu klub VFL Wolfsburg kepada pemain bernama Max Kruse pada akhirnya bisa terwujud juga. Pemain berposisi sebagai penyerang baru ini bisa langsung mencetak gol pada ajang Bundesliga Jerman musim ini dan bahkan langsung bisa mencetak tiga gol.

Kruse menjadi pemain bintang lapangan untuk klub Wolfsburg pada saat berhadapan denga Hoffenheim di dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin. Dia mampu mencetak tiga gol dalam laga itu sehingga mengantarkan timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Menurut catatan terbaru menyebutkan kalau Kruse mampu menjadi pemain asal Jerman untuk pertama kalinya yang bisa membuat tiga gol di ajang Liga untuk Wolfsburg setelah sebelumnya pemain bernama Zolan Sebescen melakukan hal itu pada tanggal 3 Maret 2000 silam.

Kruse sendiri bergabung dengan Wolsburg pada busa transfer musim panas kemarin dengan durasi kontrak kerja selama empat musim. Dia di datangkan dengan nilai transfer mencapai sebesar 12 juta euro dari klub Borussia Moenchengladbach.

Kubu Wolfsburg memang sedang membutuhkan sosok pemain berposisi sebagai penyerang baru dengan tujuan untuk tidak terlalu mengandalkan Bas Dost yang di sepanjang musim lalu mampu mencetak sebanyak 16 gol. Penyerang lain seperti Nicolas Bedtner sendiri sejauh ini belum bisa bermain apik.