Meksipun Tira Persikabo Memetik Kemenangan Atas PSS Sleman Namun Rahmad Belum Puas

Tira Perikabo sukses menang atas PSS Sleman dan kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. Namun hasil itu masih belum mampu memuaskan pelatih.

Pelatih Tira Perikabo yakni Rahmad Darmawan menilai timnya bermain kurang apik pada laga tersebut. Dia merasakan masih ada yang harus di evaluasi sebelum menjalani laga selanjutnya.

Pelatih yang kerap di sapa RD ini mengungkapkan banyak terima masih kepada semua pemain dan juga kepada semua fans yang telah hadir pada laga ini. Permainan pada hari ini memang tim kami tidak bermain bagus, sama sekali tidak seperti pada laga – laga sebelumnya. Mungkin saja ini akan menjadi bahan evaluasi dan biarkan saja ini selesai di sini saja.

RD mengakui akan mencari tahu penyebab apa yang menyebabkan menurunnya permainan timnya. Mental pemain dia sebut tidak ada masalah setelah menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Bali United pada pekan kemarin.

Saya masih belum tahu persis penyebab ada penurunan performa para pemain tim kami dan itu akan menjadi bahan evaluasi tentunya dari diri saya dan para staf kepelatihan.

RD juga mengakui tim PSS Sleman bermain cukup bagus. Beruntung sekali timnya mampu menjaga konsentrasi pada saat bermain sehingga tidak kemasukan gol lagi.