Menang Atas City Bisa Melupakan Hasil Negatif Juve Di Serie A

Menang Atas City Bisa Melupakan Hasil Negatif Juve Di Serie A

agen-bola.org – Striker baru kubu klub Juventus yakni Paulo Dybala memiliki harapan timnya bisa mendapatkan kemenangan pada saat berhadapan dengan kubu klub Manchester City di dalam babak kualifikasi perdana Liga Champions yang akan bergulir pada Rabu dini hari waktu setempat di Etihad Stadium. Dybala sendiri memberikan penilaian bahwa kemenangan atas City nantinya bisa membuat timnya melupakan hasil negatif yang mereka dapatkan di tiga laga awal Serie A Italia musim ini.

Juve hingga kini sama sekali belum pernah merasakan kemenangan dalam tiga awal laga Serie A Italia setelah meraih kekalahan pada saat berhadapan dengan Udinese dengan skor 1-0 dan AS Roma dengan skor 1-2 kemudian hanya bisa bermain imbang 1-1 atas Chievo Verona. Hasil buruk itu sendiri merupakan yang pertama kalinya sejak terakhir kali pada musim 1968 silam.

Dengan itu maka kemenangan pada saat berhadapan dengan City akan menjadi sangat penting sekali untuk Dybala dan rekan satu timnya pada laga ini. Sebab kemenangan yang mereka dapatkan di kandang City bisa saja meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka menjelang laga melawan Genoa pada akhir pekan nanti.

Dybala mengungkapkan bahwa laga perdana di ajang Liga Champions sangat berarti sekali untuk tim kami. Jika saja kami bermain bagus saat bertandang ke City.