Menanti Performa Apik Dari Diri Seorang Cecs

Menanti Performa Apik Dari Diri Seorang Cecs

agen-bola.org – Gelandang bernama Cecs Fabregas sempat bermain buruk pada awal musim ini, akan tetapi kemudian dia bisa bermain cukup bagus pada saat Chelsea bermain melawan Maccabi Tel Aviv. Konstribusi pemain itu sudah mulai kembali dan kini sudah dinantikan saat Chelsea bertanding pada akhir pekan ini.

Fabregas menjadi salah satu pemain lakon saat Chelsea sukses menjadi juara di ajang Premier League musim lalu. Duetnya dengan Costa mampu menjadi salah satu pasangan yang begitu di takuti oleh para lawannya. Dia pun tercatat mampu membukukan sebanyak 18 assist dan jumlah itu menjadi yang terbanyak di Premier League musim lalu.

Akan tetapi memasuki musim baru pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak langsung bisa bermain bagus. Dia memang masih selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah dalam tujuh laga terakhir yang sudah di jalani oleh The Blues di semua ajang kompetisi, namun hasilnya sama sekali belum bisa mencetak gol dan membuat assist.

Buruknya penampilan Cecs ini pada akhirnya berakhir pada laga pekan pertama ajang Liga Champions babak penyisihan grup melawan Maccabi Tel Aviv. Mantan pemain Barcelona itu mampu mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Ujian paling dekat untuk Cecs yakni akan terjadi di kandang sendiri pada akhir pekan ini saat Chelsea melawan Arsenal yang memiliki catatan lebih bagus di ajang Premier League musim ini.