Menantikan Laga Debut Dejan Bersama PSS Saat Melawan Persikabo

PSS Sleman akan berhadapan dengan Persikabo 1973 pada laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke dua. Pertandingan itu sendiri akan menjadi momen debut pertama bagi Dejan Antonic sebagai pelatih PSS.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo Minggu waktu setempat. Setelah pada pekan pertama tanpa didampingi pelatih kepala, saat ini PSS sudah bisa dilatih Dejan.

Dejan sendiri menggantikan posisi Eduardo Perez. Jelang menjalani laga debutnya maka Dejan mengakui PSS sudah mempelajari gaya permainan dari tim calon lawannya.

Dejan mengungkapkan bahwa kami sudah melakukan analisis tim lawan. Mereka memiliki para pemain yang berkualitas. Ada pemain asing yang bagus namun ini merupakan tantangan yang besar untuk semua ini. Kami wajib fokus penuh dan bisa saja bermain bagus.

Pada musim ini Persikabo banyak mendatangkan pemain baru sebut saja seperti Alex dos Santos yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan yang pada musim lalu melesakkan 17 gol. Selain itu mereka juga masih mempertahankan pemain andalan mereka seperti Ciro Alves.

Dejan sendiri meminta kepada para pemainnya untuk melakukan persiapan sebagai mungkin jelang laga nanti. Dia memasang target untuk memetik kemenangan pada laga debutnya.