Menantikan Permainan Cepat Antara Barcelona Vs Slavia Praha

Permainan cepat diyakini akan terlihat pada saat Barcelona berhadapan dengan Slavia Praha pada Rabu dini hari waktu setempat. Melihat pada pertemuan pertama ke dua tim maka laga nanti akan berjalan sengit.

Barca akan meladeni tim tamu Praha dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 4 di Camp Nou. Pada sebelumnya Barca sempat kesulitan melawan Praha di pekan ke 3 lalu.

Pada sebelumnya bermain di Stadion Sinobo kandang Praha, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir tipis 2-1. Akan tetapi disepanjang jalannya laga gawang Barca banyak mendapatkan ancaman.

Beberapa kali gawang Barca diselamatkan oleh Ter Stegen yang bermain bagus dalam laga itu. Praha tercatat mampu melakukan sebanyak 24 kali tembakan dan 9 yang on target. Barca sendiri hanya bisa membuat 13 kali tembakan saja.

Jelang laga di Camp Nou nanti Praha menegaskan akan kembali bermain dengan cepat. Tomas Suecek gelandang andalan Praha menegaskan timnya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengimbangi permainan cepat dari Barca.

Pada saat ini Slavia Praha masih menduduki posisi paling bawah klasemen sementara Grup F dengan raihan 1 poin saja, sementara Barca berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 7 poin.