Mendy Di Chelsea Belum Capai Performa Terbaiknya

Edouard Mendy langsung bermain apik di Chelsea. Pert Cech yakin sekali Mendy ke depannya masih akan mampu bermain lebih baik lagi.

Kiper berkebangsaan Senegal itu didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer sebesar 22 juta pounds dari Renners. Menyusul performa yang tidak konsisten dari Kepa Arrizabalaga.

Pemain berusia 28 tahun itu mencatatkan debutnya bersama Chelsea setelah tersingkir di babak ke 4 Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti dari Spurs dengan skor imbang 1-1 dalam waktu normal.

Akan tetapi setelah itu Mendy sukses mengawal gawang Chelsea dari kemasukan gol dalam 5 laga secara beruntun.

Cech sendiri merupakan figur yang berjasa besar dalam membawa Mendy ke Chelsea. Cech membuat pengakuan kalau Mendy sebenarnya bukan satu – satunya kiper bidikan Chelsea.

Cech mengungkapkan bahwa kami harus memastikan kalau pemain itu wajib merupakan seorang yang disetujui semuanya, bukan hanya saya saja. Pilihannya pun bergantung kepadaklub, terutama sang manajern yang mesti merasa nyaman dengan pilihannya sendiri. Kami memiliki daftar pemain berisikan para pemain berposisi kiper.

Kami menunjukkan semuanya kepada pelatih. Kami membicarakannya dengan tim pencari bakat dan kami berbagi informasi dan pada akhirnya pilihan jatuh kepada Mendy.