Menez Ingin Bawa Milan Masuk Zona Europa

Menez Ingin Bawa Milan Masuk Zona Europa

agen-bola.org – Jeremy Menez, pemain depan dari tim AC Milan yang bergabung musim ini setelah meninggalkan PSG itu memang sangat terlihat impresif di musim pertamanya. Dia berhasil mencatatkan hasil baik bersama dengan Milan, akan tetapi tak begitu dengan timnya yang masih belum bisa melaju dengan mulus. Masih kesulitan di klasemen sementara, Menez pun mempunyai harapan untuk bisa membawa tim tersebut setidaknya bisa lolos untuk bisa bermain di Liga Europa musim depan.

Bersama dengan AC Milan di musim ini Menez sudah bermain dalam 28 laga. Dia juga terlihat sangat produktif dengan berhasil mencetak 15 gol untuk tim tersebut dan juga memberikan 7 assist untuk tim.

Menez sendiri mengakui jika dirinya merasa sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan bersama dengan Milan di musim ini. Akan tetapi melihat laju dari timnya sendiri yang masih tersendat membuatnya merasa kecewa. Dia pun akan berusaha untuk bisa membawa timnya mendapatkan tiket ke Liga Europa.

AC Milan yang sudah bermain dalam 28 laga memang belum bisa memberikan hasil yang maksimal. Sejauh itu mereka hanya mendapatkan 9 kemenangan saja, dengan 8 kekalahan dan sisanya hasil seri.

AC Milan sendiri saat ini baru mempunyai 38 poin, masih tertinggal 9 angka dari tim Napoli yang berada di batas terbawah zona Liga Europa.