Mertens Sangat Menyesal

Mertens Sangat Menyesal

agen-bola.org – Kubu klub Napoli pada akhirnya harus terhenti oleh Real Madrid setelah menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3 di kandang sendiri, ada rasa penyesalan yang dirasakan oleh Dries Mertens.

Bermain melawan Madrid di babak 16 besar leg ke dua dini hari waktu setempat, Napoli harus meraih kemenangan dengan skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Penampilan menjanjikan mampu diperlihatkan mereka pada jalannya babak pertama setelah Mertens mencetak gol pembuka pada menit ke 24.

Kurang dari 15 kemudian Napoli bisa saja melebarkan keunggulan, akan tetapi tendangan Mertens hanya membentur tiang gawang saja.

Madrid kemudian mampu memperlihatkan perlawanan pada jalannya abak ke dua. Kapten tim Sergio Ramos mencetak satu gol dan Mertens sendiri melakukan gol bunuh diri dan penyerang pengganti Alvaro Morata mencetak gol penutup pada masa injury tim. Madrid kemudian berhak melaju ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat telak 6-2.

Mertens kemudian meratapi kegagalan timnya pada saat bertahan dalam situasi bola mati. Selain itu jika saja tendangan dia yang membentur gawang bisa berbuah gol kemungkinan saja hasil laga akan berbeda tentunya.

Mertens mengungkapkan bahwa kami sudah memberikan semuanya dengan sebaik mungkin dan mereka hanya bisa mencetak melalui momen sepak pojok saja. Ini membuat kami merasa sedih.