Mertesacker Ungkap Penampilan Apik Arsenal Merupakan Jawaban Bagi Para Pemberi Kritikan

Mertesacker Ungkap Penampilan Apik Arsenal Merupakan Jawaban Bagi Para Pemberi Kritikan

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal memberikan jawaban semua kritikan dengan melejit menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League pada pekan ke- 31. Pemain bertahan andalan The Gunners bernama Per Mertesacker pun merasa puas dengan penampilan apik timnya.

The Gunners memulai Premier League musim ini dengan menjanjikan, akan tetapi mereka mulai menunjukkan penampilan yang tidak konsisten bahkan hingga melorot ke posisi delapan pada pekan ke- 12 silam.

Sejak pada saat itu mereka tidak bisa juga untuk menempati posisi empat besar. Baru pada tujuh pekan terakhir ini mereka mampu meledak – ledak. Arsenal tidak pernah menuai kekalahan lagi dan salah satu kemenangan mengesankan yakni pada saat menjungkalkan klub sebesar Liverpool dengan skor akhir 4-1.
Serangkaian hasil bagus itu pun kemudian berimbas kepada peringkat mereka yakni naik ke posisi dua klasemen. Arsenal kini berselisih sebanyak tujuh poin dari Chelsea yang menduduki posisi puncak klasemen.

Mertesacker sendiri mengaku kalau timnya meamng memiliki masalah pada awal musim. Permasalahan itu sendiri sudah bisa di atasi pada belakangan ini.

Pemain berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terkesan sekali dengan respons tim terhadap semua kritikan yang menimpa timnya. Kami pada saat ini sudah berada di posisi yang bagus.