Mertesacker Ungkap Timnya Ingin Menarik Kembali Szczesny

Mertesacker Ungkap Timnya Ingin Menarik Kembali Szczesny

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama Wojciech Szczesny pada saat ini sedang dalam masa peminjaman ke klub AS Roma. Setelah musim ini nantinya selesai maka pihak klub Arsenal disebutkan oleh Per Mertesacker akan menarik kembali Szczesny ke dalam skuad mereka.

Szczesny menjalani masa peminjaman ke Roma dengan menyusul datangkan Petr Cech ke dalam skuad Arsenal pada awal musim ini. Szczesny bermain untuk klub asal Ibukota Italia dengan status sebagai pemain pinjaman dengan durasi waktu selama satu musim penuh.

Belum lama ini pihak klub Roma sudah mengungkapkan mengenai niatan mereka untuk mempermanenkan status Szczesny. Sementara dari pemain yang bersangkutan mengaku masih cinta Arsenal dan memberikan indikasi ingin tetap bertahan di Roma dengan tujuan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Bagaimana pun juga penjaga gawang timnas Polandia itu baru akan memutuskan masalah masa depannya setelah ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Mengenai masalah ini maka Per kemudian membuat pernyataan kalau timnya ingin Szczesny kembali ke dalam skuad.

Per mengungkapkan bahwa Szczesny ingin tetap bisa bersaing. Saya berfikiran kalau dia itu merupakan sosok pemain penjaga gawang yang bagus dan masih bisa berkembang jauh lebih bagus lagi.

Dia sudah bisa menunjukkan karakter yang sangat bagus di dalam skuad ini dan saya berfikiran kalau masa depannya akan cerah.