Meski Juve Kalah, Allegri Tetap Santai

Meski Juve Kalah, Allegri Tetap Santai

agen-bola.org – Keraguan akan kemampuan Massimiliano Allegri menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Juventus saat ini semakin menguat. Pasalnya, Juventus bersama Allegri menjalani debut laga pertamanya dengan buruk. Klub besar asal Italia itu dipaksa mengakui keunggulan sebuah tim amatir. Namun meski Juventus kalah, Allegri masih tetap santai.

Juventus kalah dari klub amatir Lucento dengan skor tipis 2-3. Kekalahan bagi Allegri merupakan sesuatu hal yang biasa. Allegri menyatakan jika pertandingan tersebut hanya layaknya sebuah sesi latihan semata. Namun sang mantan pelatih AC Milan itu menyatakan untuk tenang dan tidak terlalu khawatir atas kondisi skuat tim besutannya itu..

"Ini justru lebih terlihat seperti sesi latihan jika dibandingkan dengan pertandingan sebenarnya, ungkap Allegri saat mengomentari kekalahan anak asuhnya.

"Saya ingin melihat siapa yang akan bertahan dan bagaimana mereka bermain. Kami melakukan sesi latihan yang berat dalam dua hari ini. Jadi mungkin kaki-kaki kami sedikit berat, lanjut Allegri.

"Sayang memang sudah mengira bahwa hari-hari pertama pasti akan seperti ini, tapi atmosfernya sangat bagus dan semua pemain ingin bekerja keras. Mulai senin besok kami akan mulai bermain serius dan melaksanakan pertandingan di laga pramusim resmi melawan Cesena, tandasnya.