Meskipun Tanpa Dua Pemain Andalan Mitra Kukar Siap Melawan Persebaya

Meskipun Tanpa Dua Pemain Andalan Mitra Kukar Siap Melawan Persebaya

agen-bola.org – Kubu klub Mitra Kukar tidak bisa memainkan dua pemain andalannya pada saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Tim pelatih sudah mempersiapkan strategi lain untuk timnya.

Mitra Kukar akan melawan Persebaya pada Minggu waktu setempat di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Pada sebelumnya mereka menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Persipura Jayapura sampai bertekad untuk mendapatkan kemenangan saat melawan Persebaya nanti.

Akan tetapi dua pemain andalan mereka dipastikan akan absen yakni Septian David Maulana karena mendapatkan panggilan dari timnas dan Hendra yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu merah pada pekan kemarin.

Kehilangan dua pemain pilar itu tentu saja akan menjadi kerugian besar bagi Mitra Kukar. Apalagi ke dua pemain itu memiliki peranan besar di dalam tim.

Namun asisten pelati Kukar bernama Sukardi Kardok sama sekali tidak ingin merasa terlalu cemas dengan situasi itu. Dia bahkan menegaskan kalau timnya masih memiliki pemain lain untuk mengisi kekosongan posisi tersebut.

Sukardi mengungkapkan bahwa tim kami masih memiliki stok para pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan sementara oleh Hendra dan Septian. Kami akan mematangkan persiapan tim untuk menghadapi tim kuat Persebaya Surabaya.