Mignolet Akan Bermain Dengan Gaya Yang Sama

Mignolet Akan Bermain Dengan Gaya Yang Sama

agen-bola.org – Cara penjaga gawang Simon Mignolet mengantisipasi sepak pojok memang sama sekali tidak berakhir dengan kesuksesan justru malah merugikan timnya. Meskipun demikian penjaga gawang itu akan tetap mempertahankan cara bermainnya itu.

Liverpool harus kemasukan gol dari sebuah momen sepak pojok saat melawan Norwich City di ajang lanjutan Premier League pada minggu malam waktu setempat. Gol itu sendiri di cetak oleh Martin pada menit ke- 61.

Meskipun caranya mengantisipasi itu telah merugikan timnya namun Mignolet sendiri sama sekali tidak akan mengubah cara dia bermain. Kiper berkebangsaan Belgia itu sendiri bahkan sudah berjanji untuk memperbaiki kesalahan yang sudah dia perbuat.

Mignolet mengungkapkan bahwa saya ini memang memutuskan datang untuk menghampiri bola, itu merupakan sebuah crossing yang mengarah ke arah area depan gawang kami dan saya kemudian mencoba untuk meninjunya. Ini merupakan salah satu cara yang muncul dan mereka kemudian bisa mengambil bola ke dua dan kemudian bisa mencetak gol.

Kemasukan gol dari set piece itu memang terasa selalu mengecewakan, khususnya karena pada pekan ini kami sudah bekerja sangat keras dalam hal bertahan di situasi seperti itu. Kami sudah tahu kalau mereka merupakan ancaman untuk kami. Kami harus bisa belajar dari sana. Sayang sekali golnya sangat merugikan tim kami.