Mihajlovic Meninggalkan RS Demi Bologna

Sinisa Mihajlovic nekat meninggakan rumah sakit demi Bologna. Padahal pada saat itu dia sedang menjalani kemoterapi dikarenakan menderita Leukimia.

Mihajlovic menjalani proses kemoterapi selama 6 pekan. Alam masa pengobatan tersebut dia justru masih tetap intens melakukan komunikasi dengan para staf pelatih dan para pemainnya lewat streaming.

Kejutan untuk tim terjadi pada pekan pertama Liga Italia musim ini di mana sama sekali tidak sisangka Mihajlovic datang untuk mendammpingi timnya melawan Verona.

Apa yang telah dilakukan olehnya itu disebutkan sangat berbahaya sekali untuk kesekatan dirinya sendiri. Kemoterapi itu bisa membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, akan tetapi untuk mengatasi hal yang tidak diinginkan maka tim dokter bekerja dengan para staf Bologna untuk memastikan kondisinya tetap dalam keadaan aman.

Salah satu pemain Bologna bernama Riccardo Orsolini mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan tim melalui VC selama 1 pekan dan mengungkapkan kalau dia tidk akan bisa 100 persen. Dia mengungkapkan hal itu kepada kami 1 bulan yang lalu kalau dia ingin sekali berada di sini untuk laga ini, akan tetapi kami sama sekali tidak berfikiran dia memang benar akan melakukan itu semua. Maka dari itu kami semua merasa sangat terkejut.