Mihajlovic Nilai Timnya Beruntung Raih Satu Poin

Mihajlovic Nilai Timnya Beruntung Raih Satu Poin

agen-bola.org – Kubu klub AC Milan gagal untuk bisa melanjutkan catatan kemenangan mereka setelah hanya bisa bermain imbang melawan Atalanta dengan skor akhir tanpa gol. Pelatih Sinisa Mihajlovic sendiri menilai kalau tim lawan telah bermain lebih bagus dari pada timnya dan menganggap tim lawan pantas menang.

Setelah meraih kemenangan dalam tiga laga secara beruntun laju bagus Milan pada akhirnya harus terhenti pada saat melawan Atalanta. Tim lawan mampu bermain lebih dominan dengan penguasaan bola sebanyak 60 persen dan melakukan sebanyak 15 kali percobaan dan empat mengarah tepat ke sasaran.

Sementara itu untuk Milan sendiri hanya bisa menciptakan sebanyak 8 kali percobaan dan hanya sebanyak tiga yang tepat mengarah ke sasaran. Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma mampu bermain apik dengan melakukan empat kali penyelamatan gemilang.

Mihajlovic mengungkapkan bahwa kami ini sudah sangat jelas sekali beruntung bisa meraih satu poin dari laga itu karena kami bukan merupakan tim yang sama dengan tim yang saat mengalahkan Lazio. Saya sama sekali tidak ingin mencari banyak alasan, tapi memang kami telah kehilangan banyak pemain utama pada laga kali ini.

Dengan tambahan satu poin maka Milan pada saat ini berada di posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 20 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak tiga poin dari AS Roma yang berada di posisi tiga besar.