Milan Akan Memberikan Konfirmasi Mengenai Proses Transfer Deulofeu

Milan Akan Memberikan Konfirmasi Mengenai Proses Transfer Deulofeu

agen-bola.org – CEO kubu klub AC Milan yaitu Adriano Galliani membuat pengakuan kalau pada saat ini masih melakukan negosiasi dengan pihak klub Everton untuk mendatangkan pemain depan baru bernama Gerard Deulofeu.. hal ini sebagai sebuah wujud konfirmasi masalahnya mereka sudah sempat mengumumkan jika pemain yang bersangkutan itu sudah resmi bergabung dengan Milan.

Kabarnya pihak Everton memberikan teguran kepada Milan atas pernyataan yang telah mereka buat. Everton menilai kalau kelangsungan masa depan pemain yang bersangkutan itu masih belum rampung. Masih belum ada kata sepakat yang dilontarkan dari masing – masing klub atas proses transfer pemain berusia 22 tahun itu.

Galliani mengungkapkan bahwa saya diberikan kewenangan untuk memberikan konfirmasi kalau pada saat ini proses negosiasi dengan Deulofeu sedang berjalan. Masih belum ada kata sepakat, akan tetapi kami ini terus saja melakukan negosiasi dengan pihak klub Everton.

Mendengar adanya pernyataan itu maka pelatih klub Everton yakni Ronald Koeman membuat pengakuan kalau dirinya masih belum menentukan jalan yang akan diambil untuk pemain berkebangsaan Spanyol itu. Everton mengaku masih tertarik untuk menemukan pilihan yang jauh lebih baik lagi untuk salah satu pemain mudanya itu. Namun kita lihat saja ke depannya apa yang akan terjadi.