Milan Dapatkan Kjaer Dari Sevilla

AC Milan baru saja mendapatkan Simon Kjaer dari Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kjaer sendiri menjadi pemain dengan status pinjaman di Atalanta pada musim lalu. Akan tetapi dia hanya bisa mencatatkan 5 kali bermain sebelum pada akhirnya bergabung bersama Milan.

Pemain berkebangsaan Denmark itu akan bermain di Milan sampai akhir musim nanti dengan pilihan pembelian secara permanen pada akhir musim nanti.

Milan menyatakan bahwa pihak manajemen klub sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Sevilla untuk mengambil alih kepemilikan Kjaer dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti dengan opsi pembelian sebagai pemain permanen sesuai dengan kesepakatan.

Pemain berusia 30 tahun itu sendiri menjadi pemain ke 2 yang didapatkan Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Pada sebelumnya Milan sudah lebih dulu mendapatkan Zlatan Ibrahimovic.

Disepanjang karir sepakbolanya Kjaer sudah mencatatkan lebih dari 408 laga untuk beberapa klub seperti Wolfsburg, Palermo, Lille, Sevilla, Fenerbahce dan Atalanta dengan mencetak sebanyak 20 gol.

Kjaer sendiri nantinya di Milan akan menggunakan nomor punggung 24 dan akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak manajemen klub Milan kepada media pada hari Kamis nanti waktu setempat.