Milan Dapatkan Pemain Muda Asal Norwegia

AC Milan recara resmi mendapatkan pemain baru bernama Jens Petter Hauge. Pemain berkebangsaan Norwegia itu dikontrak dengan durasi selama 5 tahun.

Hauge sendiri pada sebelumnya telah bermain di Liga Norwegia bersama klub Bodo/ Glimt. Milan dikabarkan sudah memantau pemain berusia 20 tahun itu sejak lama. Akan tetapi laga putaran ke tiga Kualifikasi Liga Europa musim ini di mana Bodo berhadapan dengan Milan menjadi kunci utamanya pembelian pemain tersebut.

Bodo sendiri kalah dari Milan dengan skor akhir tipis 2-3, akan tetapi Hauge sukses mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga tersebut. Penampilannya pun membuat pelatih Milan optimis untuk mendatangkannya.

Apalagi di Liga Norwegia musim ini dia sudah melesakkan sebanyak 14 gol dan 10 assist dari 18 kali bermain dan membawa timnya berada di puncak klasemen sementara Liga. Milan pun semakin ngotot untuk melakukan pendekatan.

Pihak Bodo sendiri kemudian bersedia melepaskan Hauge ke Milan. Pemain yang bersangkutan itu pun senang bisa bermain di italia dan bermain bersama pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic. Milan pun mengumumkan peresmian pembelian Hauge pada hari Kamis waktu setempat.

Hauge sendiri dibeli dengan harga yang murah yakni hanya sebesar 5 juta euro saja. Hauge akan menggunakan nomor punggung 15 di Milan. Hauge sendiri diketahui bisa saja bermain di posisi winger kiri namun dia juga bisa diposisikan sebagai sayap kanan atau bahkan sebagai penyerang tengah.