Milan Diminta Bersenang – Senang Saat Jalani Laga Della Madonina

AC Milan akan berhadapan dengan Inter Milan dalam laga berjuluk Derby Della Madonina dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini. Pelatih Marco Giampaolo mendesak timnya untuk bisa bersenang – senang pada saat menjalani laga itu.

Ke dua tim akan saling berhadapan di San Siro Stadium paad akhir pekan ini. Ini akan menjadi pertemuan ke dua tim yang ke 224 di ajang kompetitif.

Bagi Giampaolo sendiri laga Derby Milan ini merupakan perdana baginya. Pada sebelumnya dia sudah pernah merasakan laga derby pada saat menangani Sampdoria melawan Genoa.

Giampaolo mengungkapkan bahwa Derby tentu saja memiliki iklim tersendiri. Ini merupakan iklim yang membuat anda terlihat dan begitu bergairah, perasaannya akan saya ungkapkan setelah laga usai.

Ini merupakan laga yang begitu penting karena Derby membuat sejarah dengan sendirinya. Saya telah menjalani yang berbeda sekali di Genoa dan saya sudah tahu apa artinya hal itu bagi para fans dan klub tentunya. Ini merupakan laga yang penting.

Milan sendiri dibayangi hasil buruk di laga Derby pada musim lalu dikarenakan mereka menelan 2 kali kekalahan pada 2 pertemuan yakni dengan skor akhir 0-1 dan 2-3. Itu akan menjadi catatan tersendiri bagi mereka.