Milan Kini Sudah Mulai Memikirkan Scudetto

AC Milan saat ini sudah mulai diperhitungkan sebagai kandidat kuat pemenang gelar juara Serie A Italia. Asisten pelatih Milan bernama Daniele Bonera menegaskan masih belum waktunya Milan membahas masalah Scudetto.

Milan sukses mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia setelah memetik kemenangan 3-1 atas Napoli pada akhir pekan kemarin.

Dengan begitu Milan masih melanjutkan tren tidak menelan kekalahan di Liga Italia setelah 8 laga yang sudah dijalani. Milan sudah memetik 6 kemenangan dan semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga dengan raihan 20 poin, unggul 4 poin dari Juventus yang berada di posisi bawahnya.

Tidak heran Milan kini mulai digadangkan akan sanggup bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia musim ini setelah selama 7 musim hanya bisa finis di posisi papan tengah saja. Akan tetapi Bonera tetap kekeh kalau timnya hanya akan memikirkan satu demi satu laga saja.

Bonera mengungkapkan bahwa kami memiliki sebuah tim yang hebat dan kami menyadari diri kami berada pada posisi bagus dan ingin tetap selama mungkin berada di atas. Ini tidak akan terjadi dengan waktu yang instan, kami memulai pekerjaan ini semua sudah sejak lama.